UMUR ADALAH MODAL HIDUP PALING BERHARGA

0
1555

UMUR ADALAH MODAL HIDUP PALING BERHARGA

Di dalam kitab “Nashoih Ad-diniyah” Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad berkata:

“Sesungguhnya modal yang paling utama dalam kehidupan ini adalah umur. Oleh karena itu, makmurkanlah umurmu dengan perbuatan baik dan mulia”

Dari perkataan Habib Abdullah bin Alwi Alhaddad tersebut kita dapat mengetahui bahwa umur adalah modal yang paling berharga bagi kita, sehingga apabila kita menggunakan umur kita dengan baik tentunya kita akan menjadi orang yang beruntung karena kita akan mendapatkan pahala yang tak terkira dan kedudukan yang mulia di sisi Allah SWT.

Sebaliknya, apabila kita menyia-nyiakan begitu saja umur kita, sungguh kita nantinya akan menjadi orang yang merugi dihari kiamat kelak.

Apabila kita kehilangan sebuah permata, berlian atau uang, kita masih mampu untuk mencarinya kembali. Namun jika kita kehilangan umur kita, kemana kita hendak mencarinya? Apakah mungkin menggantinya dengan hal lain?

Oleh karena itu, Ingatlah..

Bahwa modal yang paling hakiki adalah umur, jika umur kita telah pergi semuanya pun akan lenyap. Maka hati-hatilah dengannya, pergunakanlah umur kita dengan sebaik-baiknya! Karena apabila umur kita telah pergi tentunya tidak akan kembali lagi sampai akhir nanti..

Streaming :

– Audio dan Video via www.majelisarridwan.org

– Smartphone via aplikasi Erdioo dan Tune In kemudian pilih Radio Majelis Ar Ridwan.

*Majelis Ta’lim Ar Ridwan*

– BBM Pin:7E99D460

– Twitter dan Instagram : @majelisarridwan

– Halaman facebook : https://www.facebook.com/majelisarridwan

BAGIKAN
Berita sebelumyaTA’LIM AR RIDWAN
Berita berikutnyaSHODAQAH